Tahukah Anda?

Tahukah Anda bahwa ada persamaan antara lumba-lumba dan manusia dalam hal kegiatan reproduksi? Tahukah Anda binatang yang tidak bisa melompat? Tahukah Anda bahwa manusia kadang-kadang tidak bisa berbuat sesuatu yang sangat mudah? Juga tahukah Anda perbedaan dan persamaan antara pembunuh dan pembunuhan dua presiden AS Lincoln dan Kennedy? Klik saja halaman Unik.

Selain itu, masih ada artikel menarik mengenai podcast yang saat ini juga sedang sangat populer di kalangan pemakai Internet. Silakan klik Artikel lalu ikuti saja link yang ada di halaman tersebut.

Saya juga perlu mengingatkan Anda, bahwa Anda dapat mengklik nama saya di halaman paling atas, untuk menuju ke halaman depan. Selain itu, saya juga menganjurkan Anda untuk sering-sering menengok http://stieykpn.wordpress.com dan http://sepedakreatif.wordpress.com. Kedua situs ini sering saya update.

Saya tunggu juga di sana ya. Terima kasih.

WWW
maswing@gmail.com
0816-MRWING

Leave a Reply

