Berita Oktober 2007

Mentang-mentang bulan puasa sudah lewatSetelah lebaran, saya memperbarui halaman Koleksi dengan beberapa koleksi piringan hitam (PH) saya. Jumlahnya ada ratusan dan umurnya sudah tua-tua. Anda yang lahir sesudah zaman Orde Baru pasti tidak tahu apapun tentang lagu-lagu atau musik yang ada di dalam PH-PH koleksi saya itu, jadi lewatkan saja lah. Tapi Anda yang pernah mengalami beras bulgur atau beras Tekad (terbuat dari Tela, Katjang, Djagung😦 jadi disingkat Tekad), pasti akan bernostalgia melihat koleksi saya itu.

Memang baru beberapa biji saja yang saya cantumkan di blog saya ini, baru sebagai contoh. Saat ini saya sedang memotret semua koleksi saya itu, mendata lagu-lagunya, dan tahap berikutnya barulah saya pindahkan lagu dan musik yang ada di PH ke komputer saya. Semua peralatan dan software sudah siap kok, hanya waktu saja yang harus saya sisihkan, mengingat kesibukan lain masih harus diprioritaskan.

Tidak lebaran tapi tetap penuh jugaHalaman-halaman lain ada penambahan juga, misalnya di halaman CarsPhotos dan Ponsel. Di sisi kanan layar juga sudah ada beberapa tambahan widget. Semoga saja Anda dapat memperoleh manfaat dari blog saya ini. Selamat bekerja kembali setelah liburan lama. Jangan khawatir, menjelang akhir tahun nanti, ada liburan agak panjang lagi kok. Jadi, jangan ogah-ogahan bekerja ya, biar boss senang. Kalau boss senang, biasanya mau ngasih uang saku lebih banyak. Tapi, gak banyak sih boss yang baik hati seperti itu hehehe.

3 thoughts on “Berita Oktober 2007

  1. Gilla , tue fto aneh2 ajj sii . Lgy nglytin ap tue bocah . Para bgd . Hhe . Jgn dilytin ajj dongg . Dbuka brni gga ? Hhe . Haduhh , mau2a yaa tue anah dfto dgn brpose ky gtuu . :DDD . Hha

  2. Nyusahin punya kakak rada gila mah…
    Tapi bangga juga dengan karya-karya mas wing. Buku SIA nya bagus, aku pakai untuk referensi di kampus loh, SIM juga..
    Posting photo kok ya aneh-aneh kayak orangnya, hehe… Penasaran deh, apa yang lagi diliat ama tuh anak be’dua yak? Buka dong mas bawahnya…..

    # Yang bisa cerita ya si anak itu dong, aku kan yang motret😉 Lain kali aku gak mau jadi yang motret ah…
    October 26th, 2007 at 00:10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s