Buku Karangan Saya

Beberapa buku yang saya tulis dan telah terbit dan beredar saat ini, dapat dilihat detailnya dengan mengklik judul-judul di bawah ini. Sebagian besar buku ini tersedia di toko-toko buku terkemuka. Apabila Anda sulit mendapatkannya, silakan menghubungi penerbitnya langsung (informasi penerbit saya sertakan di masing-masing sinopsis).

  1. Analisis Ekonometrika dan Statistika dengan EViews (2007)
  2. Mudah Menulis Makalah dengan Program Endnote X (2007)
  3. Encyclopedia of Statistics (2007)
  4. Filateli-Hobi Mengoleksi Prangko dan Benda Pos Lainnya (2007)
  5. Sistem Informasi Akuntansi edisi 2 (2006)
  6. Sistem Informasi Manajemen edisi 2 (2006)
  7. Teknologi Komputer dalam Bisnis (2004)
  8. Komputer Akuntansi dengan Zahir Accounting (2004)
  9. Akuntansi Biaya (dengan tim yang terdiri atas 10 orang dosen) (2000)

Masih ada beberapa judul yang sedang dalam proses penyelesaian dan akan segera terbit. Tunggu kabar dari saya selanjutnya. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan tetaplah mengunjunginya di lain waktu, karena pasti ada berita baru yang selalu saya cantumkan.

16 thoughts on “Buku Karangan Saya

  1. Kami punya Klub Filateli Sekolah di Jakarta Selatan, kami perlu sekali buku-buku tentang filateli, sebagai bahan pengayaan, juga materi pembinaan untuk anak-anak Klub filateli. mohon informasinya. FB : Ani Dasadim E-Mail : sumardiyani@gmail.com

      1. Bisa menghubungi Penerbit: Graha Ilmu, Yogyakarta (0274-882262, 0274 4462135), atau bisa juga menghubungi saya. Ditunggu kontaknya ya mbak… Terima kasih sebelumnya.

  2. selamat sore pak

    saya mau minta informasi tentang buku bapak yang berjudul lets android the world, bisa saya beli dimana? saya tinggal di jakarta.

    terimakasih, saya tunggu jawabanya

    salam

    dian

  3. Hallo pak wing

    Saya salahsatu penggemar buku2 analisis data panjenengan. Buku terakhir tentang WINQSB sangat menarik sekali dan mudah dipelajari. Sayangnya saya tidak punya programnya pak. Bagaimana saya bisa mendapatkannya. Semoga buku-buku bapak lainnya dapat menyertakan programnya juga . Thanks a lot

Leave a Reply

