PIA UI 2005 Ke Ancol

Sukur alhamdulillah, teman-teman program S3 seangkatan di PIA (Pascasarjana Ilmu Akuntansi) UI angkatan 2005 akhirnya berhasil melewati salah satu rintangan besar, yaitu ujian prelim (preliminary) (dua teman kami, Ratna dan Samingun, sudah lulus semester sebelumnya karena punya beberapa mata kuliah yang di-waive).

Ujian ini benar-benar menguras tenaga, karena dilaksanakan 3 hari (@ 3 jam) hari Rabu-Kamis Jumat (19-21 Sept 2007), plus kritik paper (Senin 24 Sept) dan presentasi di depan tiga orang penguji (2 Okt 2007). Selama ujian ini dilakukan belajar bersama lima orang plus meminta bantuan adik2 angkatan plus “anak-anak kecil” (sebutan untuk teman2 kami di program S2, habis mereka menyebut kami “orang-orang tua” sih, padahal pan kita masih abege hihihi) untuk ikut menjelaskan berbagai hal yang kita tidak tahu. Penggunaan Internet benar-benar dimanfaatkan untuk saling tukar file dan ringkasan.

Pada Senin 29 Okt kemarin, kami dipanggil satu per satu oleh dosen penguji. Ternyata kami semua (Sensi, Elis, Yeyek, Nung, Wing) dinyatakan lolos dan diberi waktu satu bulan untuk menyelesaikan draft proposal (ooh… another nightmare…). Setelah pengumuman, kami merayu teman kami Istiningsih (eh, Istiningsih, M.Si) dan (ditemani Liany) untuk merayakan ulang tahunnya. Akhirnya, kami diajak makan-makan di Bandar Djakarta, Ancol. Sudah barang tentu, kami berfoto-foto. Sayang Pak Sensi harus ada urusan bisnis, sehingga saya (cowok sendirian) dikerubut lima cewek perkasa. Saya dipaksa untuk berfoto mesra dengan mereka, untung saja mereka mau bergiliran (huahahaha), dan inilah beberapa foto kami. Jangan diserahkan ke media massa ya, soalnya, kami takut jadi terkenal gitu loooh…ūüėČ

wing-cs1.jpg Empat dara manis Naik delman istimewa ku duduk di muka… Hepi-hepi di Ancol nih

Bagaimana kami mencari kepuasan

Idenya sih, kata mbak Yeyek, tidak harus dengan the opposite gender, bahkan, it doesn’t have to be “human being”, jadi ya it depends on your creativity gitu laught1.gif. Saya tidak begitu jelas maksud dia, tapi mungkin foto-foto ini membantu.

gukguk.jpg org02.jpg org04.jpg 
org03.jpg org01.jpg  

Keterangan: (1) Yang dicontoh, (2) Mb Yeyek pakai 1 guling, (3) PW malah 2 guling, (4) dan (5) Sejenis gak apa lah, yang penting hepi…

wing-3dara.jpg wing-yeyek.jpg yeyektiarap.jpg
Ket: gak mau berpisah; Wing & Yeyek; Gara2 aku gak mau difoto ber2, Yeyek ngancam akan berpose nekadūüė¶

wing-elis.jpg wing-isti.jpg wing-nung.jpg 
Mana dong yang paling serasi? (Kata mb Yeyek: fotonya ada yang kurang hihihihi)

17 thoughts on “PIA UI 2005 Ke Ancol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s