Temu Pembaca EViews

Untuk para pembaca buku EViews tulisan saya, atau para pemakai program EViews di wilayah Surabaya dan sekitarnya, saya akan berada di pameran buku akbar di Surabaya, pada tanggal 1 Desember 2007 jam 10:00 s.d. 12:00 di stand penerbit UPP STIM YKPN Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin bertukar pikiran dengan saya mengenai penggunaan program EViews, silakan mampir pada waktu tersebut. Jangan lupa membawa flash disk kosong ya, siapa tahu Anda ingin mengopi beberapa data dari saya.
Pameran buku tersebut diadakan di Gedung Pemuda, Jln. Gubernur Suryo No. 15, Surabaya. Saya tunggu di sana. Terima kasih

2 thoughts on “Temu Pembaca EViews

  1. Aku ikut berduka ya. Tapi waktu aku bilang sampaikan duka juga buat misua-mu, kok kamu jawab: “MISUAku? Memang aku sapa?” Nah, aku pan heran? Yeee sekarang kau baru ngaku! Awas kau ya…😦

  2. mrwing, maafin saya ga bs datang, coz masih di pacitan, ibu mertuaku berpulang 3 hari sebelumnya…
    (nah, dah tau kan sapa yang sms waktu itu? :p)

Leave a Reply

