Saya di Acara Winasis JogjaTV

Acara Winasis di JogjaTV
Acara Winasis di JogjaTV

Pada hari Kamis, 20 November 2008 yang lalu, saya diminta bergabung untuk menjadi nara sumber dalam acara Winasis di JogjaTV. Acara yang membahas masalah-masalah pendidikan di DIY ini menghadirkan Drs. Baskoro Ajie (Kantor Dinas Pendidikan Propinsi DIY), Bapak Frans Budiono (Ketua JogjaIT), dan saya (dianggap sebagai pengamat dan praktisi di bidang pendidikan dan sekaligus TIK). Pemandu acara adalah mbak Sisca. Acara berdurasi satu jam ini dimulai pada jam 15:00.

Tema acara kali ini adalah penggunaan situs http://www.jogjabelajar.org untuk memudahkan proses belajar mengajar di Propinsi DIY. Situs ini sangat menarik, karena belum ada situs sejenis di propinsi lain. Meskipun demikian, masih perlu diperkaya lagi dengan materi-materi lain, mulai dari tingkat SD hingga SMA. Dari hasil diskusi, dapat disimpulkan banyak pihak yang ingin membantu, baik dari kalangan perguruan tinggi maupun berbagai asosiasi di bidang TIK yang ada di Yogya. Pak Baskoro Ajie menyambut baik ajakan tersebut dan akan mengambil inisiatif untuk mengundang berbagai pihak terkait.

5 thoughts on “Saya di Acara Winasis JogjaTV

  1. Alamak, cuma acara gitu lho… Thanks atas pujiannya, membuat saya melayang2 nih…hehehe…. wisata kuliner perlu juga ya saya pertimbangkan (tar ketahuan dong saya sukanya cari kuliner yang murah2…???). Oke, nanti akan saya ceritakan deh…. tunggu tanggal mainnya ya…

  2. soguuuuuuuuuuuuuuuuuudddddzzzzzzzzzzzz

    beritanya hebring banget hehehehwee…..

    oya bikin yang lebih seru lagi deah

    biar saya jadi penggemar aja deah

    pendengar setia gtp lho

  3. allow mrwing, bagus blognya.. kasih info wisata kuliner dunk. biar tambah segeeer.. menurut saya jogjabelajar.org kok website gak updated yach.Kurang informatif juga.Bagi saya sebagai ortu (walah…) yang penting informasi kemana sih anak saya mau saya sekolahin? dimana yaa saja bisa dapetin info tsb..? nuwun buanget maswing.. buytheway kangen nih sama stie ykpn..

  4. Sudah Pak Gregor, bahkan sudah dijadikan penelitian salah satu mahasiswa yang saya bimbing untuk menulis tesis😉 Musti punya 2 tivi pak, caranya: beli tv receiver external (Rp150ribu-an), monitornya pakai monitor TV, jadi gantian sama komputer. Antenanya bisa dibeliin yg murah2 indoor itu, saya beli di pameran JEC kemarin Rp15.000 heee murah ya, di masa krisis begini. Makasih Pak Gregor, saya tunggu kontaknya lagi…

  5. saya sempat nonton sebentar pak, sayangnya anak saya keburu pengen nonton kartun😦
    dah pernah berkunjung ke kbs.jogja.go.id pak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s