10 thoughts on “Download Rapidshare tanpa Premium Account

  1. Dijual perangko dari th. 1867 s/1938 dari 61 negara berjumlah 2549 lembar Hrg. 85 juta rupiah nego.
    Hub; 081908144997 atau
    trims.

  2. wah…wah kalo masalah rapidshare seh ndak ada habisnya yah pak…banyak tutor yang bertebaran di alam san…wekekek…sekali kena ngga mau kemana mana lagi dweh…:)
    nyari file lbh mudah di http://www.rapidlibrary.com etc ajah lgs…wekeke ntar kebanyakan..apalagi kalo pake account premium bs diperoleh dengan bantuan om gugel deh…but musti rajin2 neh…paling simpel yah beli account premium seh donlot lebih mudah dan bisa lebih dari beberapa file ….buat ngilangin timer bs jg tuh bagi pemakai FF buat instal script nya dg instalasi addon greasemonkey dl…jadi deh ilang timernya..berlaku untuk megaupload, 4shared etc..tinggal pasangi ajah tuh scriptnya…:)
    bukan begitu pak W…???
    kalo mau beli account premium juga bs tuh di forum …tinggal pesen ajah trus dapat deh ..lumayan drpada cek dan ricek pake **…sekian…ajah dulu capek jempolnya…:)
    salam kangen yo pak W…kpn ngobrol2 lg neh…

  3. Iya kayaknya semakin banyak aja kok cara mengakali Rs. Bahkan yg paling sederhana, pada waktu muncul timer (utk free user), masukin aja tulisan ini: javascript: alert(c=0) lalu di-Enter, maka timer akan langsung 0 dan donlot bisa segera dimulai. Tapi ya tetep aja hanya boleh 1 donlot…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s