6 thoughts on “Saya juga Demam Facebook

  1. Pak, saya add di link ya! biar sewaktu2 saya bisa baca tulisan bapak:)

    saya masi lebih menyukai blog, mungkin krn bisa curhat hehehe. Tapi Facebook jg membuat lingkup pertemanan menjadi luas. Ya salah satunya bisa tau keadaan bapak:) seneng bisa update terus:)

    sebagai ex-mahasiswa ykpn, saya bangga bapak tetap mau menjaga tali silaturahmi via inet yg semakin canggih ini:)

    have a great day ya pak:)

  2. Pak, saya mahasiswa bapak dulu di AA YKPN angkatan 1998, saya sering baca artikel bapak di KR, saya akses internet dengan IM2 Broom, kok gak bisa buka blogger ya? saya ingin belajar bikin blog, maklum saya termasuk gaptek, apalagi beberapa tahun terakhir kesibukan saya tercurah untuk mengurus anak, baru sekarang ada kesempatan bisa disambil sambil berinternet dirumah, yah siapa tahu bisa tambah ilmu dan teman pak,

Leave a Reply

